Tampil lebih keren, ini 4 fitur keamanan baru pada New Toyota Agya

Minggu, 9 April 2017 | 14:47 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkuat fitur keamanan pada desain New Agya. Hal ini dilakukan dengan menyematkan empat fitur keamanan baru, yaitu Immobilizer, tiga poin seat belt untuk semua penumpang, sistem pengereman ABS (khusus 1.2 TRD) dan sensor belakang (G & TRD Grade).

"Sistem Immobilizer dan juga fitur alarm pada New Agya menjadikan kendaraan ini memiliki tingkat keamanan yang mumpuni karena tidak dapat dihidupkan menggunakan kunci duplikat sehingga menyulitkan pencuri," ujar Executive Chief Enginer New Agya, Nobuhiko Oono, Jumat (8/4/2017).

Dia menerangkan, dengan tiga point seatbelt yang diperuntukan bagi lima penumpang makin memberikan rasa aman dan nyaman karena mampu menjaga agar tubuh tetap pada posisinya di saat terjadi benturan.

Sistem pengereman New Agya yang sudah dilengkapi ABS (tipe 1.2 TRD) berfungsi untuk menghindari roda mengunci saat pengereman mendadak sehingga pengendara mampu melakukan manuver dengan aman. Sementara sensor belakang memudahkan pengguna New Agya saat memarkir kendaraanya.

 

“Kualitas New Agya yang  berstandar global dan didukung dengan jangkauan jaringan 298 outlet di seluruh Indonesia, kami optimis mobil ini akan mendapat tanggapan positif pelanggan sehingga akan memperkuat pertumbuhan penjualan Toyota di masa-masa datang,” kata Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto.

Adapun Toyota New Agya ditawarkan dalam enam pilihan warna, yakni putih, silver metalic, hitam, abu-abu metalic, merah dan kuning. Untuk harga, mobil ini dibanderol di rentang Rp127,6 juta hingga Rp151,9 juta. kbc10

Bagikan artikel ini: