Sarat akan fitur, nih 3 mobil Mitsubishi keren rakitan Indonesia

Kamis, 13 Juli 2017 | 14:48 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia meluncurkan kembali memperkenalkan produk barunya.

Tiga produk baru tersebut adalah dua varian Mitsubishi Pajero Sport  yaitu Pajero Sport Dakar 4×4, Pajero Sport Dakar 4×2 dan satu Mitsubishi Outlander Sport Action.

Ketiga mobil ini dirakit oleh PT MMKSI di Cikarang, Bekasi. Dan hanya dipasarkan di pasar Indonesia. “Peluncuran varian Pajero Sport Dakar 4×4 dan Dakar 4×2 ini, merupakan kelanjutan dari peluncuran varian Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate pada IIMS 2017 lalu. Ketiga produk baru ini juga merupakan bagian dan bukti komitmen Mitsubishi Motors dalam menggarap pasar kendaraan penumpang dan memproduksi model Pajero Sport di Indonesia,” ungkap Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director PT MMKSI.

"Saat ini kami sedang mempersiapkan peluncuran small-MPV Mitsubishi yang juga akan diproduksi di fasilitas perakitan Mitsubishi Motors di Indonesia. Peluncuran small-MPV Mitsubishi akan menjadi babak baru untuk bisnis kendaraan penumpang kami di pasar nasional,” imbuh dia.

Pajero Sport Dakar

Salah satu yang paling menonjol dari tiga model baru rakitan lokal ini adalah Pajero Sport Dakar 4x4 dan Dakar 4x2, yang diklaim menggendong banyak fitur terbaik yang tidak terdapat di edisi sebelumnya.

“Peluncuran varian kedua varian Pajero Sport Dakar 4x4 dan Dakar 4x2 ini merupakan kelanjutan dari peluncuran varian Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate di IIMS 2017 lalu. Ini jadi komitmen kami dalam menggarap pasar mobil penumpang dan memproduksi model Pajero Sport di Indonesia," klaim Irwan.

Ia menyebutkan bahwa penambahan beberapa fitur yang lebih canggih ini, menjadi nilai jual terbaik yang mereka letakkan di dua varian terbaaru itu. Fitur-fitur seperti kontrol traksi di jalan menurun (hill descent control), sistem pengereman otomatis ban masih banyak lagi lainnya.

Beberapa fitur wajib yang kami letakkan di sana adalah penempatan fitur sunroof yang kami anggap sebagai item yang biasanya dianggap krusial. "Memang beberapa orang menganggap fitur tersebut tidak begitu penting, karena di Indonesia juga udaranya cukup panas, tapi terkadang ini dianggap istimewa jika fitur itu dihilangkan."

Fitur tambahan lainnya adalah ultrasonic mis-acceleration mitigation system (UMS), cruise control, black trim interior with piano black panel design, center doorlock button & power window switch illumination hingga tailgate spoiler. kbc10

Harga on the road Jakarta:

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 Rp 655 juta

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Rp 505 juta

Mitsubishi Outlander Sport Action Rp 375 juta

Bagikan artikel ini: