Telkomsel Indihome Kolaborasi dengan HBO di Event Carnival HBO Universe

Minggu, 28 April 2024 | 18:52 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Telkomsel bersama Indihome berkolaborasi dengan HBO menggelar Carnival HBO Universe di Tunjungan Plaza Surabaya pada 26-28 April 2024.

Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel, Juliana mengatakan, Telkomsel Carnival HBO Universe 2024 digelar di Main Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya untuk menghadirkan pengalaman film secara nyata.

"Kolaborasi dengan HBO menjadi salah satu konsep IndiHome dalam mewujudkan ‘Window of Entertainment’ bagi para pelanggan. Layanan HBO pada IndiHome bisa didapatkan melalui penambahan minipack IndiMovie 2 termasuk akses aplikasi OTT HBO GO yang dapat diakses di mana pun dan kapan pun," ujar Juliana, di Surabaya, Sabtu (28/4/ 2024).

Di sini masyarakat bisa merasakan secara langsung ragam pengalaman menarik dari tiga konten film ternama yang dihadirkan pada HBO Carnival yakni Barbie, Aquaman, dan Wonka.

Vice President Consumer Business Area Jawa Bali Telkomsel, Mirza Budiwan menyambut dengan antusias kolaborasi bersama HBO salah satunya dengan gelaran Telkomsel Carnival HBO Universe 2024 ini.

"Kami berharap kolaborasi ini semakin memperkuat posisi Telkomsel sebagai The Home of Entertainment bagi seluruh pelanggan, yang dapat membuka lebih banyak kemudahan akses ke berbagai platform hiburan digital kelas dunia, guna meningkatkan kualitas gaya hidup digital pelanggan," pungkasnya.kbc4

Bagikan artikel ini: