Ini Alasan Konsumen Langsung Kepincut Yamaha LEXi LX 155

Kamis, 1 Februari 2024 | 13:05 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Hadirnya Yamaha LEXi LX 155 mendapat respon positif dari masyarakat. Terbukti, sejumlah konsumen langsung melakukan pemesanan generasi terbaru MAXI premium Yamaha tersebut.

Tiga pembeli pertama di Surabaya hadir di momen launching LEXi LX 155 oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Nusra, Kalselteng, dan Kaltim di area Surabaya.

Pemesanan secara online telah dilakukan oleh konsumen sejak LEXi LX 155 pertama kali dikenalkan di Jakarta. Acara simbolis ini dilakukan di The Westin Surabaya, Rabu (31/1/2024).

Deputy Director Sales & Marketing PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), Rifany Widjaja mengatakan, seremonial tersebut menjadi bentuk apresiasi kepada 3 konsumen pertama yang telah melakukan pembelian unit Yamaha LEXi LX 155.

"Terimakasih kepada konsumen Yamaha yang menyambut kehadiran LEXi LX 155 dengan antusias yang tinggi. Sejak meluncur pertama kali di Jakarta, konsumen terus berdatangan untuk melakukan pemesanan unit tersebut. Kami berharap kehadiran skuter matic premium ini dapat menjadi jawaban bagi konsumen yang menginginkan motor di kelas premium dan berkarakter simple serta praktis," katanya.

Penyerahan unit langsung diberikan oleh General Manager Sales & Marketing Yamaha STSJ, Harry. Adapun 3 unit tersebut diberikan kepada Maria Margaretha, Nurul Hidayat, dan Wahyu Setyadi. Ekspresi bahagia terpancar di wajah para konsumen selama prosesi serah terima berlangsung. Hingga saat ini, ratusan konsumen di area Jawa Timur sudah mengantri untuk bisa memiliki skutik LEXi LX 155.

Salah satu konsumen penerima unit pertama, Maria asal Surabaya mengaku jatuh cinta dengan tampilan dari generasi terbaru MAXI Yamaha. Sesuai dengan jargon yang dimiliki "Simple but MAXI", skutik LEXi LX 155 dibekali dengan desain dan teknologi terbaru.

"Saya kagum karena motor ini telah dibekali dengan fitur dan teknologi yang sudah canggih. Selain itu, design nya yang semakin mewah dengan adanya lampu LED berwarna biru semakin menambah kesan prestige dari tampilan motor ini," ungkap Maria.

Sementara Wahyu Setyadi mengaku langsung kepincut LEXi LX 155 selain karena tampilannya yang lebih sporty, juga upgrade terhadap kapasitas mesin dari sebelumnya 125cc menjadi 155cc.

"Saya pengguna motor Yamaha Lexi yang model lama dan sudah merasakan kenyamanannya. Dan begitu ada varian baru, langsung memesan karena banyak perubahan yang signifikan," tandasnya.

Untuk diketahui, LEXi LX 155 hadir dengan beragam pembaruan yang semakin mempermudah kebutuhan konsumennya. Dibekali dengan teknologi generasi terbaru mesin Blue Core 155 cc dan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) SOHC, 4 Valve sehingga memberikan pengalaman berkendara dengan performa yang MAXImal. Skutik ini juga dilengkapi dengan fitur Stop & Start System yang kian mempermudah pengendara untuk menghemat konsumsi bahan bakar saat motor dalam keadaan mati.

Keunggulan lainnya ditawarkan melalui pijakan kaki yang luas dan desain jok yang lebih rendah sehingga memberikan kenyamanan bagi pengendara. Sebagai skutik dengan bobot teringan diantara skutik MAXI lainnya, generasi terbaru LEXi LX 155 dilengkapi dengan blue lenses berbentuk V-Line pada lampu bagian depan. Serta fitur Y-Connect yang membantu pengendara mengetahui kondisi kendaraannya secara real time juga telah disematkan pada skutik ini. 

Yamaha LEXi LX 155 hadir dalam tiga varian, yakni LEXi LX 155 Connected ABS yang hadir dengan warna Magma Black dan dipasarkan dengan harga Rp 32.687.000 OTR Surabaya. LEXi LX 155 S Version yang hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Magma Black, Elixir Dark Silver, dan Matte Red yang dipasarkan dengan harga Rp 29.496.000 OTR Surabaya. Dan LEXi LX 155 dengan tiga varian warna yaitu Metallic Black, Matte Grey, dan Metallic Red yang dipasarkan dengan harga Rp 27.649.000 OTR Surabaya. kbc7

Bagikan artikel ini: