Siapkan calon pemimpin premium, BNI gelar Rookie 46 di ITS

Rabu, 11 April 2018 | 07:59 WIB ET
(kbc/Purna Budi N)
(kbc/Purna Budi N)

SURABAYA, kabarbisnis: PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI kembali menggelar program Rookie 46, sebuah high profile trainee program yang secara exclusive di-design untuk premium talent yang mau bergabung di BNI untuk bersama-sama membangun Negeri dan menjadi kebanggaan Bangsa.

Untuk kali keduanya, program ini diselenggarakan di 9 universitas di Indonesia, salah satunya di ITS Surabaya. Hingga saat ini, jumlah pendaftar program rookie 46 telah tembus 5.500 orang dari seluruh Indonesia.

CEO BNI Wilayah Surabaya, Muhammad Jufri mengatakan, antusias pendaftar dari lulusan universitas kali ini sangat menggembirakan. Dimana 4 hari menjelang ditutupnya program rookie 46, 14 April 2018, telah mendaftar 5.500 calon pemimpin-pemimpin di Bank BNI di ITS Surabaya, Selasa (10/4/2018).

"Program tersebut ntuk mencetak calon pemimpin yang premium untuk kita tempa secara intensif dalam waktu dua tahun, untuk menjadi seorang manajer di BNI. Dan cara serta sistem menempanya, dari angkatan kedua ini, tentunya akan sedikit berbeda. Makanya diperlukan persiapan yang matang dari masing-masing calon," jelasnya, Selasa (10/4/2018).

Rookie 46 dalam prosesnya, menggunakan sistem gugur. Konsepnya seperti grand prix. Jadi nanti ada track-track di sepanjang tahun tersebut mereka harus memacu diri mereka sebaik mungkin, karena di setiap track akan ada yang tersisih. Tentu lewat tugas-tugas terstruktur yang diberikan. kbc10

Bagikan artikel ini: