Lebaran Berkesan dengan Promo Paket Menginap di Grand Dafam Braga Bandung

Minggu, 7 April 2024 | 09:25 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Dalam hitungan hari kaum muslim bakal merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Idul Fitri menandakan berakhirnya waktu puasa Ramadan dan sering diartikan juga sebagai hari kemenangan.

Makna spiritual yang terdapat di dalamnya selain refleksi dan kegembiraan, sukacita dan penuh berkah bagi seluruh umat muslim dan waktu untuk membagikan harta kekayaan seseorang kepada mereka yang tidak mampu agar turut berbahagia di hari raya.

Momen libur Lebaran juga menjadi kesempatan masyarakat untuk bersilaturahmi bersama keluarga maupun melakukan perjalanan liburan. Salah satu tujuan favorit masyarakat di Tanah Air adalah ke Bandung. Hal ini pun dimanfaatkan Grand Dafam Braga Bandung dengan menawarkan beragam paket menginap selama momen Lebaran 2024.

Director Of Sales Marketing Grand Dafam Braga Bandung, Winni Wahyuni mengatakn, di momen yang special ini, pihaknya memberikan penawaran spesial untuk para tamu yang ingin merayakan Idul Fitri dengan menghadirkan paket menginap "Eid Al Fitr - Staycation", yaitu paket menginap selama 3 hari 2 malam di kamar tipe Deluxe sudah termasuk sarapan untuk dua orang dengan harga Rp 2.950.000 nett.

"Sedangkan untuk anda yang ingin menginap bersama keluarga besar ada paket menginap di tipe Condotel 2 kamar dengan harga Rp 4.300.000 nett/2 malam dengan fasilitas ruang tamu, meja makan, dapur dan balkon agar anda bisa menikmati pemandangan kota Bandung. Paket ini berlaku pada 10-20 April 2024.

Khusus di tanggal 10-14 April, menu sarapan pagi akan menyediakan corner menu khas Lebaran seperti Opor ayam, sambel goreng kentang dan yang lainnya, sehingga untuk anda yang tidak bisa mudik masih bisa menikmati suasana Hari lebaran bersama Grand Dafam Braga Bandung.

"Tak hanya itu souvenir cantik khas lebaran pun akan diberikan untuk tamu menginap di tanggal tersebut dan aneka cemilan tersedia di lobby sebagai minuman dan makanan selamat datang," ungkap Winni.

Sementara bagi yang ingin mengadakan acara silaturahmi atau halal bihalal, pihaknya memberikan penawaran khusus "PAHALA" (Paket Halal Bihalal) dengan harga Rp 150.000 nett/orang dengan menu spesial dari chef Hotel GrandDafam Braga.

Promo paket "PAHALA" berlaku mulai 10 sampai dengan 30 April 2024 dan untuk 5 orang pemesan pertama dengan minimum pemesanan 50 orang akan mendapatkan gratis menginap di hotel Grand Dafam Braga Bandung. kbc7

Bagikan artikel ini: