Jual saham perdana, M Cash juga bidik 4 negara ini

Senin, 9 Oktober 2017 | 10:01 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Selain ditawarkan di Jakarta, saham perdana PT M Cash lntegrasi (MCI)  juga akan ditawarkan ke investor luar negeri. Negara yang disasar yakni Hong Kong, Inggris, Amerika Serikat, dan Singapura.

Managing Director MCI Jahja Suryandy mengatakan, jumlah permintaan saham perdana yang masuk melebihi dari penawaran hingga 7,2 kali.

"Di antaranya ke Jakarta, Hong Kong, Singapura, kami roadshow. Permintaan ditutup 27 September lalu, apa bisa diserap? Permintaan yang masuk 7,2 kali dari yang ditawarkan. Itu semua institusi dari Hong Kong, Singapura, dan Jakarta, ada juga dari Inggris, Amerika Serikat, dan Australia," ujarnya di Jakarta, akhir pekan lalu.

Menurut Jahja, bisnis perusahaan cukup unik, berbeda dari yang lainnya. M Cash disebutkannya merupakan kolaborasi dari empat sumber yakni telekomunikasi, modern ritel, jaringan yang modern, dan teknologi.

"Setiap bisnis punya pesaing, kami sampaikan kami unik, M Cash kolaborasi empat sektor jadi satu. Kombinasi ini membuat kekuatan awal yang tinggi," katanya.

Dia menambahkan, belum ada yang menyamai kios M Cash yang diantaranya bisa isi pulsa telepon, pulsa listrik hingga top up e-money. "Ada kompetitor yang persis sama? Enggak ada, banyak berbasis apps tapi yang kios enggak ada," pungkasnya. kbc10

Bagikan artikel ini: