Apresiasi Nasabah, BNI Gandeng Hypermart Gelar Kompetisi Shopping Race di Sidoarjo

Minggu, 17 Desember 2023 | 07:39 WIB ET

SIDOARJO, kabarbisnis.com: PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memberikan apresiasi dan loyalty kepada nasabah pemilik rekening BNI dengan menghadirkan program BNI Shopping Race. Program dengan tema “Belanja Dibayarin BNI” diberikan kepada nasabah BNI Sidoarjo yang intens melakukan transaksi dengan menggunakan Kartu Debit BNI di Hypermart Sidoarjo.

Berdasarkan informasi, BNI Shopping Race tahun ini digelar di delapan kota yaitu Gresik, Bengkulu, Sampit, Kupang, Sidoarjo, Pekanbaru, Panakukang Makassar, dan Banjarmasin.

Agar semakin seru, peserta Shopping Race juga berjumlah delapan nasabah BNI yang sebelumnya telah mendaftarkan diri mengikuti program ini. Adapun syarat dan ketentuan menjadi peserta program, nasabah hanya perlu berbelanja. Nantinya nasabah dengan nilai transaksi tertinggi dari tanggal (01/10/223) sampai (30/11/2023) akan dipilih mengikuti BNI Shopping Race.

Direktur Retail Banking BNI Putrama Wahju Setyawan mengungkapkan, program shopping race untuk Wilayah 06 Surabaya digelar Sabtu (09/12/2023) dan (16/12/2023). Diharapkan program ini dapat meningkatkan awareness dan preferensi masyarakat menggunakan Kartu Debit BNI sebagai sarana berbelanja terutama kebutuhan sehari-hari.

"Kami ingin nasabah senantiasa merasakan nilai lebih dari produk tabungan BNI. Selain itu program promo yang telah berjalan diharapkan dapat membantu program pemerintah untuk mengurangi peredaran uang tunai," kata dia.

Putrama menambahkan, bagi masyarakat yang belum menjadi nasabah BNI dapat membuka rekening lewat BNI Mobile Banking, download melalui smartphone dimanapun dan kapanpun akan mendapatkan bonus 4.600 POIN+ yang dapat ditukar berbagai hadiah langsung atau menghubungi cabang BNI terdekat.

Di tempat lain, Pemimpin BNI Kantor Wilayah 06 Surabaya, Roy Wahyu Maulana menambahkan, BNI Shopping Race dilaksanakan dalam dua round, masing-masing round diikuti oleh empat orang nasabah. Setiap akan menjadi pemenang race dan mendapatkan hadiah dalam setiap roundnya, yaitu juara pertama hingga juara empat.

"Acara Shopping Race kali ini, disambut dengan sangat baik oleh para nasabah setia BNI khususnya di Wilayah 06 Surabaya. Dengan segala kemudahan bertransaksi menggunakan kartu debit, harapannya mampu meningkatkan sales volume di merchant kebanggaan kami Hypermart," ujar Pemimpin BNI Kantor Wilayah 06 Surabaya, Roy Wahyu Maulana.

Sementara itu, BNI Shopping Race yang di selenggarakan di Hypermart Sidoarjo dibuka langsung Pemimpin BNI Kantor Cabang Sidoarjo, Diah Kusumaningtyas.

Dalam kesempatan itu, Diah menyampaikan agar kompetisi Shoping Race menjadi sarana memupuk silaturahmi dan sportifitas nasabah.

"Kami juga memberikan experience kepada nasabah untuk bertransaksi menggunakan kartu debit BNI, dan sebagai bentuk sinergi antara Hypermart dan BNI. Disamping BNI dan Hypermart juga sedang menjalankan program promo Hadiah Produk senilai Rp30.000 yang berlaku di (Sabtu dan Minggu). Promo berlaku untuk minimal transaksi belanja Rp750.000 dengan Kartu Debit BNI," pungkas Diah.kbc4

Bagikan artikel ini: