Kedai Ciamso Bagi - Bagi Promo Spesial di HUT Surabaya ke 731

Jum'at, 31 Mei 2024 | 10:43 WIB ET

SURABAYA, Kabarbisnis.com: Kemeriahaan HUT Surabaya ke 731, juga ikut dirayakan oleh Kedai Ciamso. Kedai berkonsep pecinan ini memberikan promo special hingga 50 persen untuk setiap pembelian es teh tarik di setiap cabang yang dimiliki.

Founder Kedai Ciamso, Muhammad Nasik mengungkapkan dengan promo ini pihaknya ingin mengapresiasi hari jadi Kota Surabaya ke 731. Karena Ciamso sendiri terlahir dari kota Surabaya, jadi memang asli Suroboyo.

"Karena pemiliknya adalah warga Surabaya dan Ciamso berdiri pertama kali di Surabaya kami ingin berkontribusi untuk merayakan HUT Kota Surabaya," jelasnya, Surabaya, Jumat (31/5/2024).

Adapun promo yang ditawarkan yakni pembelian es teh tarik dengan harga Rp 10 ribu dari harga normal Rp 20 ribu. Promo ini akan berlangsung pada 30-31 Mei 2024 di semua kedai Ciamso di Surabaya mulai pukul 6 pagi hingga 6 petang.

Sementara itu, Co Founder Kedai Ciamso, Mira Kurniati menuturkan bahwa es teh tarik merupakan salah satu menu minuman favorit pengunjung Ciamso.

"Yang namanya teh tarik, pembuatannya memang harus ditarik. Cara pengolahan ini menghasilkan citarasa berbeda, jadi ada buihnya. Kalau tanpa ditarik, jadinya ya milktea biasa," tutur Mira.

Selain itu, untuk membuat HUT Surabaya ke-731 kian semarak, pihaknya memberikan sentuhan nuansa Suroboyoan pada setiap sudut di Kedai Ciamso. Para karyawan Ciamsopun juga mengenakan aksesoris khas Surabaya. Salah satunya penggunaan udeng Surabaya pada karyawan pria.kbc4

Bagikan artikel ini: