Koleksi Terbaru Produk Premium LG Mulai Tersedia di Surabaya

Minggu, 30 Juni 2024 | 19:24 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Menyusul diperkenalkan perdana bagi pasar Indonesia pada April lalu, LG Electronics Indonesia (LG) mengkonfirmasi kehadiran koleksi produk premiumnya bagi pasar Surabaya dan sekitarnya.

"Mulai tersedia di berbagai toko elektronik utama, secara simultan kami akan memperluas keberadaannya bagi publik Surabaya dan sekitarnya. Membuka peluang lebih besar bagi lebih banyak orang untuk dapat memiliki puncak inovasi terkini LG yang mengedepankan penciptaan interaksi lebih baik dengan pengguna," ujar Branch Manager Surabaya Area of LG Electronics Indonesia, Victorio Mandolang dalam keterangan tertulis Surabaya, Minggu (30/6/2024).

Lebih lanjut dikatakannya, menyusul setelah TV dan kulkas, LG juga tengah bersiap untuk memperkenalkan jajaran mesin cuci terbaru melengkapi keberadaan koleksi premiumnya bagi pasar Surabaya dan sekitarnya.

Perangkat TV ini yaitu seri OLED evo C4 dan QNED89. Meski memiliki panel layar berbeda, keberadaan dukungan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence - AI) serta versi terbaru webOS yang menjadi platform khas smart TV LG. Bila adopsi kecerdasan buatan membawa inovasi pada teknologi pengolahan gambar dan suara, versi terbaru webOS menjadi pelengkap penting bagi kenyamanan pengguna.

Penggunaan prosesor AI ini pun bekerja menyempurnakan tampilan warna dengan menganalisis kesan bayangan pada gambar dan menampilkannya sesuai yang diharapkan pembuat film atau kreator konten.

Terkait dengan pengumuman resmi kehadiran seri model premium LG di Surabaya dan sekitarnya, Victorio Mandolang mengajak publik Surabaya dan sekitarnya untuk mengunjungi berbagai toko elektronik utama terdekat.

"Datang dan saksikan langsung berbagai teknologi yang menempatkan peningkatan interaksi demi kenyamanan pengguna telah hadir bagi publik Surabaya dan sekitarnya," ujar Victorio Mandolang.kbc4

Bagikan artikel ini: