Choice City Hotel luncurkan ballroom berkapasitas 700 orang di Mall BG Junction Surabaya

Jum'at, 21 Februari 2020 | 11:24 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Choice City Hotel akan fokus menggarap pasar meeting, incentive, convention, dan exhibition (MICE) di Surabaya sangat besar. Tetapi, peluang itu belum tergarap maksimal. Sebab, jumlah ballroom atau venue MICE masih terbatas. Padahal, permintaan terus meningkat.

Tidak mau mengabaikan potensi tersebut, Choice City Hotel menghadirkan ballroom yang berkapasitas hingga 700 orang. 

Choice City merupakan hotel bintang dua yang terletak di komplek mall BG Junction Jl Bubutan Surabaya

General Manager, Choice City Hotel Surabaya, Wahjuono Soebhagio,  mengatakan alasan membangun hotel karena berlokasi di tengah kota. 

“Ballroom ini menjadi bagian dari hotel bintang dua yang berlokasi di dalam pusat perbelanjaan dengan lokasi yang strategis di tengah kota Surabaya,” paparnya, Kamis (20/2/2020).

Wahjuono menambahkan, Hotel yang memiliki okupansi kamar mencapai 80 persen ini memiliki beragam fasilitas. 

“Keunggulan ballroom ini mewah dengan harga terjangkau mulai Rp 10 juta per empat jamnya yang dilengkapi dengan stage, meja dan kurai banquette, sound system dan LED videotron,” paparnya. 

Ia mengatakan, ballroom yang mengalami redesign ruangan ini membidik kalangan menengah kebawah melalui berbagai strategi

“Pada peresmian kali ini kami turut mengundang ratusan event organizer (EO) dan wedding organizer (WO) yang makin tumbuh di Surabaya,” paparnya. 

Dengan begitu, pada enam bulan kedepan pasca ballroom diresmikan berkontribusi terhadap pendapatan hotel hingga 50 persen. Kbc5

Bagikan artikel ini: