Pantas diincar pembeli, iPhone 10 Pro Max dibanderol murah namun spesifikasi mewah

Senin, 17 Oktober 2022 | 19:57 WIB ET

PONSEL pintar iPhone hingga kini menjadi incaran banyak orang dengan berbagai alasan. Mulai dari hasil kameranya yang jernih, performanya mulus, sistem operasinya selalu update, sampai dengan harga jual bekasnya masih tinggi. Sejalan dengan itu semua, harga iPhone memang terkenal cukup menguras kantong.

Dari banyaknya varian, harga iPhone 10 Pro Max digadang-gadang masuk deretan terjangkau. Meski harganya cukup ramah di kantong, namun spesifikasinya juga sudah mumpuni. Bagi kamu yang tertarik untuk membelinya, berikut ini deretan kelebihan iPhone 10 Pro Max yang bisa kamu jadikan pertimbangan.

Chipset yang canggih di kelasnya

iPhone 10 Pro Max atau iPhone XS Max merupakan smartphone keluaran tahun 2018. Di dalamnya sudah dibekali dengan chipset Apple A12 Bionic (7nm) yang kala itu sudah sangat bagus. Berdasarkan uji coba yang dilakukan oleh internal Apple, produk ini digadang-gadang memiliki kinerja 15% lebih bagus dari pendahulunya.

Meski kerjanya cukup ngebut, namun perangkat ini sudah dibekali dengan baterai yang cukup besar, yakni 3174 mAh. Dengan ukuran baterai itu, sudah bisa digunakan untuk mendengarkan musik sampai dengan 65 jam dan dapat dimanfaatkan untuk video, foto, serta aktivitas multimedia lainnya sampai 16 jam.

Baterai sudah fast charging

Bagi yang khawatir baterai iPhone 10 Pro Max ini cepat habis, tenang saja sudah dibekali dengan fitur fast charging. Kamu bisa mengisi daya baterai lebih cepat dengan teknologi fast charging 15 Watt. Baterai ponsel bisa terisi sampai setengah atau 50% hanya dalam waktu 30 menit saja. Bagi kamu yang memiliki segudang kegiatan, ponsel ini sudah cukup menjanjikan.

Memori internal besar

Mendukung kerja chipset yang canggih dan kinerjanya cepat, ponsel ini juga dibekali dengan RAM dan memori yang besar. RAM-nya sendiri adalah 4G dengan pilihan memori internal 64GB, 256GB, dan 512GB. Jika membutuhkan penyimpanan yang besar, memiliki ukuran 512GB lebih disarankan.

Ada banyak sekali profesi yang membutuhkan dukungan memori internal yang besar. Salah satu contohnya adalah menjadi seorang content creator. Perlu untuk mengambil konten, mengedit, dan lain sebagainya. Ponsel satu ini sudah sangat membantu bagi kamu yang memiliki budget pas-pasan dan seorang content creator pemula.

Kualitas kamera setara DSLR

Secara umum, kamera yang ditawarkan oleh iPhone memang bagus. Termasuk juga dengan kamera iPhone 10 Pro Max satu ini. Sudah dibekali dengan dua kamera belakang ukurannya 12 MP. Fiturnya ada Optical Image Stabilization (OIS), Quad-LED Flash, 2x Optical Zoom, dan lain-lainnya.

Sementara untuk kamera depan atau selfie camera sudah berukuran 7MP. Sudah dibekali pula lensa berbukaan F/2.2. Sudah cukup bagus bagi kamu yang ingin mengambil banyak selfie.

Miliki layar luas

Kelebihan lainnya adalah ponsel ini juga memiliki layar luas dengan lebar 6,5 inci dengan resolusi 2688 x 1242 piksel. Dimensinya adalah 157,5 x 77,4 x 7,7 mm dan bobotnya 208 gram. Bentuknya elegan karena terbuat dari kaca yang telah dilindungi oleh Gorilla Glass dipadukan bingkai stainless steel.

Layarnya sudah mendukung teknologi Super Retina OLED yang akan membuat gambar lebih jernih. Sudah pula didukung dengan layar True Tone, warna luas (P3), lapisan oleophobic anti sidik jari, serta telah mendukung tampilan berbagai bahasa dan karakter sekaligus. Pilihan warna ponselnya ada 3, yaitu emas, abu-abu, dan juga perak.

Sudah tahan air

Air menjadi momok yang menakutkan untuk gadget. Menariknya, ponsel iPhone satu ini sudah dibekali dengan sertifikat IP68. Membuatnya tahan air tawar sampai dengan kedalaman hingga 2 meter dalam kurun waktu maksimal 30 menit. Sudah pula tahan terhadap paparan debu di lingkungan yang buruk.

Harga sangat terjangkau

Satu lagi kelebihannya yakni harga yang ditawarkan sangat murah. Di awal kemunculannya, ponsel ini dibanderol harga Rp15 jutaan. Namun di akhir tahun 2022 ini, iPhone 10 Pro Max harganya mulai dari Rp5 jutaan untuk penyimpanan 64 GB. Sementara untuk penyimpanan 512GB harganya dipatok mulai dari Rp6 jutaan saja.

Itulah deretan keunggulan yang ditawarkan iPhone 10 Pro Max. Bagi kamu yang ingin beli, jangan ragu untuk order di Shopee. Belum memiliki uang sekarang, kamu bisa melakukan cicilan Hp dengan memanfaatkan fitur Shopee PayLater. Kelebihannya banyak, mulai dari biaya penanganan rendah, proses mudah, cicilan ringan, sampai lebih murah.

Dengan beli smartphone dengan PayLater di Shopee, kamu juga bisa berkesempatan promo cashback sampai dengan Rp1 juta. Cicilannya juga beragam, ada yang 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, sampai dengan 12 bulan. Makin banyak tenor yang dipilih, makin ringan cicilan yang perlu dibayar tiap bulannya. Yuk checkout saja iPhone incaranmu di Shopee! kbc10

Bagikan artikel ini: