Tingkatkan Literasi Keuangan Pelajar, BRI HR Muhammad Gelar Grebek BRItama Goes To School

Selasa, 28 Mei 2024 | 13:41 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: BRI Regional Office (RO) Surabaya, melalui BRI Branch Office (BO) HR Muhammad, kembali menggelar acara Grebek BRItama Goes To School. Selain untuk meningkatkan literasi keuangan bagi para pelajar, acara menarik ini juga untuk mengakuisisi nasabah baru.

Branch Manager BRI HR Muhammad, Ishak Luthfian menjelaskan, acara Grebek BRItama Goes To School digelar di SMPN 19 Surabaya, pada 15 Mei 2024. Dalam kegiatan tersebut juga digelar Bazar UMKM yang melibatkan sejumlah UMKM dari masyarakat sekitar maupun UMKM binaan BRI.

"Acara Grebek BRItama Goes To School merupakan program rutin yang dilakukan BRI. Hal ini bertujuan untuk memberikan edukasi pada anak-anak pelajar dan meningkatkan literasi keuangan mereka," ujar Ishak, Senin (27/5/2024).

Selan itu, acara ini juga untuk memperkenalkan berbagai produk dan layanan BRI pada para guru, komite sekolah maupun pelaku UMKM yang terlibat dalam kegiatan ini. Sehingga, kedepan, brand awareness BRI akan semakin kuat.

"BRI punya banyak produk dan layanan perbankan yang bisa dimanfaatkan oleh para guru, komite sekolah maupun UMKM seperti BRItama, BRI Simpedes, BRImo dan banyak lagi lainya," tambahnya.

Untuk itu, lanjutnya, melalui kegiatan Grebek BRItama Goes To School ini, dia berharap, para guru, komite sekolah dan pelaku UMKM yang belum memiliki tabungan BRI bisa segera membuka rekening BRI.

Apalagi, sekarang dengan kemajuan teknologi IT, untuk membuka rekening tidak perlu harus datang ke kantor cabang. Cukup dari smartphone saja, semua layanan perbankan BRI bisa diakses darimana saja. Jadi sangat mudah dan simple.

"Kegiatan Grebek BRItama Goes To School ini sangat bagus. Selain bisa mengedukasi literasi keuangan bagi para pelajar, juga berharap bisa mengakuisisi nasabah baru baik dari kalangan guru, orang tua siswa maupun pelaku UMKM yang ikut meramaikan acara ini," Ishak. kbc7

Bagikan artikel ini: