Java Paragon Hotel & Residences Berbagi Daging Kurban dengan Wadah Ramah Lingkungan

Senin, 17 Juni 2024 | 14:16 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Java Paragon Hotel & Residences ikut merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H dengan menyembelih hewan kurban yakni sapi jenis Limosin seberat hampir setengah ton.

Momen perayaan Idul Adha tahun ini sedikit berbeda karena Java Paragon Hotel & Residences Surabaya membagikan daging kepada warga dengan menggunakan wadah yang ramah lingkungan.

"Puji syukur tahun ini Java Paragon Hotel bisa ikut andil kembali dalam perayaan Idul Adha dengan membagikan daging kepada warga sekitar yang membutuhkan. Selain itu, kami juga terus berkomitmen untuk tetap menjaga alam yang kita cintai ini. Makanya kami bagikan daging dengan tempat yang ramah lingkungan yaitu menggunakan shopping bag berbahan spundbound sehingga bisa digunakan kembali," jelas Erly Rizka, General Manager Java Paragon Hotel & Residences dalam keterangan tertulis, Senin (17/6/2024).

Penyembelihan hewan kurban ini melibatkan karyawan Java Paragon Hotel & Residences Surabaya. Tujuannya agar karyawan semakin kompak dan meningkatkan rasa peduli terhadap sesama.

Tahun ini Java paragon Hotel & Residences Surabaya membagikan daging sekitar 270 kantong kepada warga yang berada di daerah Dukuh Pakis dan sekitarnya serta karyawan Java Paragon Hotel.

Salah satu warga penerima daging kurban adalah Ahmad Qodri, penjual minuman keliling sekitar hotel. "Alhamdulillah saya kebagian daging kurban dari Java Paragon Hotel. Iya senang soalnya dagingnya sapi. Semoga Java Paragon semakin sukses ya. Tahun depan semoga dapat lagi daging kurbannya," ungkap Qadri dengan bahagia.

Sama halnya dengan Maimunah, warga Dukuh Pakis yang kesehariannya sebagai pencari rongsokan mengaku senang saat mendapat daging kurban. "Alhamdulillah ini saya dapat daging. Bisa merasakan daging sapi yang enak. Nanti buat makan sama keluarga dan pasti orang di rumah senang," terangnya.

Erly menambahkan, pembagian daging kurban saat perayaan Idul Adha ini diharapkan bisa jadi berkah dan kebahagiaan bagi warga sekitar dan karyawan serta bisa dilaksanakan setiap tahunnya. kbc7

Bagikan artikel ini: