Genjot proyek hunian di Surabaya Timur, Graha Agung Kencana gandeng Salvatore Financial

Kamis, 12 November 2020 | 09:27 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Perusahaan pengembang properti Graha Agung Kencana Group melakukan kerja sama dengan Salvatore Financial Indonesia dalam rangka percepatan proyek real estate di Surabaya, Sidoarjo dan Malang.

Founder sekaligus CEO Graha Agung Kencana Group Nurhadi mengharapkan kerjasama pemasaran dengan Salvatore Financial akan mempercepat rencana penyelesaian beberapa Kawasan perumahan residential.

“Menggandeng pakar pendanaan ritel sekaliber Trans Asia Kapital dan Salvatore Financial Indonesia merupakan aksi korporasi mempercepat penyelesaian dari sudut waktu dan dana secara efektif,” kata Nurhadi di sela penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) Pemasaran di Jakarta, Rabu (11/11/2020).

Pihaknya juga berharap pendampingan dari Trans Asia Kapital dalam rencana ekspansi ke beberapa kota lainnya di luar Pulau Jawa.

“Saat ini kami fokus kepada penyelesaian 3 proyek kami yakni Wisata Semanggi Surabaya, Blukid Residence 3 Sidoarjo dan Wisata Bukit Sentul Lawang Malang,” tukasnya.

Sementara Country Managing Director Salvatore Financial Indonesia Agung Purnomo mengatakan turut bahagia andil dalam kerjasama percepatan bisnis perumahan di 3 kawasan ini.

“Ini peluang investasi properti yang dapat ditawarkan kepada para investor kami di seluruh Indonesia,” ujar tutur Agung.

Menurutnya, dengan produk Investasi Properti Beragunan Aset (IPBA) yang ditawarkan oleh Graha Agung Kencana Group, investor akan terlindungi karena setiap investasi propertinya dijamin dengan agunan berupa unit tanah dan bangunan.

Regional Director Trans Asia Kapital untuk Asia Tenggara Cathrine Ho menambahkan pihaknya senang dapat masuk ke pasar Indonesia dan beraliansi dengan grup developer besar sekelas Graha Agung Kencana.

“Kami menggandeng mitra strategis kami, Salvatore Financial, untuk dapat turut serta mendukung aktivitas kami di negeri ini,” pungkasnya. kbc10

Bagikan artikel ini: