Hanya Bayar Rp10 Juta dan Free PPN DTP Bisa Dapat Rumah Siap Huni Ini

Sabtu, 23 Maret 2024 | 09:37 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Perumahan dengan konsep ramah lingkungan serta fasilitas yang memadai di area perumahan sangat disukai oleh milenial dan Gen Z, karena selain memudahkan menjangkau fasilitas yang lengkap juga menunjang kebutuhan gaya hidup mereka.

Semua itu ada di CitraHarmoni yang merupakan perumahan di Sidoarjo dengan lokasi yang strategis di Jawa Timur, yakni 15 menit dari akses tol SUMO, 30 menit dari Bandara Internasional Juanda dan 33 menit dari Bundaran Waru.

CitraHarmoni berkonsep kawasan mandiri dan sudah dihuni sekitar 5000 KK, memiliki fasilitas umum dan komersial area yang lengkap. CitraHarmoni menjanjikan pertumbuhan keuntungan yang signifikan dan kenyamanan tinggal di kawasan terbaik.

Pemerintah kembali menerbitkan Peraturan Menteri Keuangan (PMK) terbaru yang berisi insentif pajak dalam sektor industri perumahan di Indonesia. PMK yang dimaksud adalah PMK Nomor 7 Tahun 2024 tentang Pajak Pertambahan Nilai (PPN) yang ditanggung pemerintah (DTP) merupakan lanjutan dari insentif pajak rumah tahun 2023 yang telah diberikan pemerintah pada bulan November dan Desember 2023. Pemerintah dengan memberikan program FREE PPN DTP ini membuat minat konsumen semakin meningkat dalam membeli rumah.

Untuk itu CitraHarmoni memberikan produk rumah yang sesuai dan menunjang gaya hidup modern untuk para milenial & Gen Z dengan mengeluarkan tipe BARLEY dan mendapat program Free PPN DTP dari pemerintah sangat membantu customer yang belum memiliki rumah, dengan diperpanjangnya program tersebut CitraHarmoni yakin bisa mendongkrak penjualan di tahun 2024.

Tipe BARLEY berada di MEGA CLUSTER yaitu Cluster CAMBRIDGE dengan keunggulan: 

  • Jalan lingkungan aspal dengan ROW 9 meter
  • PJU Solar Cell
  • Internet Access oleh provider ternama
  • Smart lock door
  • Children PlayGround dan Active Garden

Rumah tipe BARLEY rumah 1 lantai yang terletak di area Cluster CAMBRIDGE dengan mengusung desain rumah bertema Modern Tropical, ada 2 tipe yaitu:
Tipe BARLEY A 
- LT 72 m2 (6 x 12 ) LB 37 m2 (1 kamar tidur, 1 kamar mandi, carpot 1 mobil)
Tipe BARLEY B 
- LT 72 m2 (6 x 12 ) LB 52 m2 (2 kamar tidur, 1 kamar mandi, carpot 1 mobil)

Promo terbaik diberikan Hanya Bayar Rp10 juta* (Siap Huni), Angsuran KPR mulai Rp3 juta*, Free PPN DTP, Bebas semua biaya KPR, BPHTB, AJB dan BBN, Subsidi Asuransi Jiwa Rp5 juta*, Free Furnished by IKEA*, Bonus: Smart Lock Door, Kanopi, Taman dan Tandon.

Buruan karena unit sangat terbatas! Dapatkan informasi selengkapnya di website CitraHarmoni. (*)

Bagikan artikel ini: