Peringati Hari Bidan Nasional, MS GLOW Manjakan Ribuan Anggota IBI Surabaya dan Sekitarnya

Jum'at, 28 Juni 2024 | 08:28 WIB ET

Surabaya, 26 Juni 2024. Bulan Juni dikenal sebagai bulannya para bidan, sesuai dengan peringatan hari jadi Ikatan Bidan Indonesia (IBI) yang jatuh setiap tanggal 24 Juni.

Untuk menghargai peran dan keberadaan bidan, MS GLOW Aesthetic Clinic sebagai salah satu unit bisnis unggulan J99 Corp. di industri kecantikan, khususnya cabang Surabaya, menggelar berbagai program untuk merayakan Hari Bidan Nasional ke-73 tahun ini.

MS GLOW Aesthetic Clinic cabang Surabaya memanjakan sejumlah pengurus IBI Surabaya yang terpilih dengan memberikan treatment berupa infuse immune booster. Juga ada paket perawatan wajah dan konsultasi gratis, serta program diskon “Cukup Bayar 73%” untuk 2.500 bidan di Surabaya dan sekitarnya.

CEO J99 Corp. Ganesya W. Pradana mengungkapkan bahwa MS GLOW Aesthetic Clinic, khususnya cabang Surabaya, merasa senang bisa ikut serta dalam perayaan Hari Bidan Nasional.

"Di momen ini, kami ingin memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh bidan atas peran penting mereka selama ini terhadap kesehatan dan keselamatan ibu dan anak. Kami sadar bahwa pekerjaan seorang bidan tidaklah mudah," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Surabaya, Jumat (28/6/2024).

Sejalan dengan nilai tanggung jawab yang menjadi salah satu nilai luhur perusahaan, MD Glow berpendapat bahwa MD Glow juga turut bertanggung jawab untuk mendukung seluruh tenaga kesehatan agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dengan pemberian treatment ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kerja sistem imun tubuh mereka sehingga dapat bekerja dengan lebih maksimal, mampu memberikan pelayanan terbaiknya untuk kesehatan dan keselamatan ibu dan anak.

"Ditambah lagi, kandungan multivitamin di dalamnya juga memberikan tambahan manfaat yaitu mencerahkan kulit dari dalam," tambah General Manager MS GLOW Aesthetic Clinic, Aninda Perdana.

Wakil 1 IBI cabang Surabaya Sugati mengatakan, ini adalah pengalaman pertamanya masuk dan mendapatkan perawatan di klinik kecantikan selama kurang lebih 24 tahun aktif di beberapa organisasi kebidanan, masuk ke klinik kecantikan. "Pelayanannya sangat ramah, dokternya terampil, kliniknya bagus dan cantik. Senang sekali karena pada bidan bisa difasilitasi perawatan gratis di MS GLOW Aesthetic Clinic.

MS GLOW Aesthetic Clinic juga memberikan apresiasi lain berupa paket perawatan wajah DTE essence dan voucher treatment, serta konsultasi perawatan kesehatan kulit bagi para bidan bersama para ahli.kbc4

Bagikan artikel ini: