Dukung Pengelolaan Berkelanjutan Kobex Kembali Pasok Mesin Sapu ke Pabrik Semen di Tuban

Jum'at, 5 Juli 2024 | 05:48 WIB ET

TUBAN, kabarbisnis.com: PT Kobexindo Tractors Tbk (KOBEX), penyedia alat berat terintegrasi melalui anak usaha, PT Kobexindo Equipment (KOBE) kembali dipercaya memasok 4-unit mesin sapu, Powerboss Armadillo 10X ke salah-satu pabrik semen terkemuka di Indonesia untuk pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.

Direktur Kobexindo Equipment, Suryanto mengatakan, KOBE berkomitmen memberikan produk terbaik dalam hal efektifitas, efisiensi yang didukung oleh layanan purna jual prima. Seperti jasa pemeliharaan (maintenance) maupun kesediaan suku cadang untuk menjamin tingkat produktifitas unit konsumen.

"Powerboss Armadillo 10X merupakan mesin sapu industrial ramah lingkungan yang digerakan oleh tenaga mesin diesel dan telah terbukti tingkat efisiensinya. Mesin ini tergolong multi fungsi, memiliki fitur pembersihan, termasuk menyapu, menggosok, dan menyedot debu," terang Suryanto, Tuban, Kamis (4/7/2024)..

Suryanto menambahkan, Powerboss Armadillo 10X merupakan pilihan beberapa Perusahaan manufaktur dan properti di Indonesia untuk meningkatkan kinerja pemeliharaan kebersihan dan maintenance dikawasan yang mereka kelola.

"Kobexindo berkomitmen untuk memperkuat segmen non pertambangan, termasuk sektor manufaktur seperti yang dilakukan KOBE yang menjual alat-alat berat & peralatan segmen penanganan lingkungan (enviromental solutions), penanganan material dan solusi logistik (material handling & logistic solutions)," pungkas Corporate Secretary PT. Kobexindo Tractors Tbk. Gabrielle Azelia.kbc4

Bagikan artikel ini: