Sasar Ceruk Pasar Surabaya, Loony Fashion Buka Gerai Pertama di Royal Plaza

Selasa, 2 Juli 2024 | 05:19 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Loony brand fashion yang mengunggulkan produk lokal ekspansi dengan membuka store offline pertama di Surabaya. tepatnya di Royal Plaza Surabaya.

Founder sekaligus CEO Loony, Karlina Kardi, mengatakan, store di Surabaya ini merupakan yang pertama setelah sebelumnya ada di Jakarta . Dipilihnya Surabaya karena user dari kota ini masuk dalam lima besar yang kontribusinya cukup tinggi.

"Selama ini penjualan Loony melalui online yang mendapat respon sangat bagus, bahkan Surabaya masuk dalam kategori 5 besar dalam penjualan. Dengan buka store offline ini memenuhi banyaknya permintaan dari konsumen sekaligus memberikan kenyamanan bagi para pelanggan saat berbelanja," ujar Karlina Kardi, Surabaya, Senin (1/7/2024).

Karlina optimis, kehadiran toko offline ini bisa meningkatkan penjualan. Mengingat sejauh ini produknya masih dijual secara open space, sudah mendapatkan respon yang cukup baik dari pengunjung Royal Plaza Surabaya.

Loony merupakan merek lokal Indonesia yang didirikan pada tahun 2008. Produk siap pakai yang memiliki target pasar anak muda khususnya perempuan.kbc4

Bagikan artikel ini: