TikTok Kenalkan Whee, Aplikasi yang Mirip Instagram

Kamis, 20 Juni 2024 | 16:28 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: TikTok baru-baru ini meluncurkan aplikasi baru bernama Whee, yang mirip dengan Instagram. Aplikasi ini dibeberkan oleh Android Police dan pendiri APKMirror Artem Russakovskii, seperti dikutip dari The Verge.

Pada pengumumannya, TikTok secara eksplisit memposisikan Whee sebagai aplikasi untuk berbagi foto khusus untuk teman dekat.

"Ambil dan bagikan foto kehidupan nyata yang hanya dapat dilihat oleh teman Anda, memungkinkan Anda menjadi diri Anda yang paling autentik," demikian menurut deskripsi Google Play Whee.

Tangkapan layar daftar aplikasi menampilkan hal-hal seperti jendela bidik foto, daftar teman yang akan dikirimi pesan, dan umpan --dan banyak keterangan foto menyoroti bagaimana fitur untuk terhubung dengan teman.

Namun saat ini tampaknya TikTok masih menguji coba aplikasi baru ini. Pasalnya saat ini aplikasi hanya tersedia di Android dan hanya bisa diakses di beberapa negara saja.

Bahkan Amerika Serikat (AS) pun nampaknya belum mendapat update untuk bisa menikmati aplikasi ini, menurut laporan Android Police. kbc10

Bagikan artikel ini: